Beranda > campuran > Cara Membuat Tulisan Pada WordPress Rata Kanan Dan Kiri

Cara Membuat Tulisan Pada WordPress Rata Kanan Dan Kiri

anda bingung ketika posting tulisan pada wordpress, dan tulisan anda mengalami masalah tidak dapat rata kiri dan kanan, asumsi saya bahwa wordpress tidak bisa dibuat rata kiri dan kanan,.

baru tadi sore ternyata dugaan itu salah, ternyata wordpress bisa dibuat rata kiri dan kanan, informasi ini saya peroleh dari teman saya, maka tidak perlu waktu lama saya langsung membuka google dan mencari cara terkait hal itu, ternyata ketemu bahwa langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Login ke wordpress. Pilih tulisan baru.
  2. Tulis semua materi posting pada mode “VISUAL”.
  3. Setelah selesai, tekan Ctrl + A pada mode “VISUAL”
  4. Untuk membuat tulisan rata kanan-kiri tinggal tekan Alt + Shift + J pada keyboard.
  5. Dan lihat hasilnya.

maka hasilnya dapat dilihat tulisan anda akan rata kanan dan kiri

informasi ini saya peroleh dari blog educrazy.wordpress.com

 

  1. Agustus 19, 2011 pukul 9:14 pm

    mantap bang!!! thanks, kesulitan saya tadi awalnya, ternyata masuk di visual…

    • Agustus 19, 2011 pukul 9:39 pm

      sama-sama mas semoga bermanfaat, terima ksih sudah berkunjung

  2. November 11, 2011 pukul 2:59 pm

    Sundul gan, thanks pencerahannya, heehe…..
    silahkan mampir berkunjung ke blog saya ^_^

    • November 11, 2011 pukul 6:40 pm

      blognya bagus sekali mas ini aja temanya milih yang ringan sendiri sesuai dengan koneksi internetnya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

