Beranda > Berita Seputar Ponorogo dan Sekitarnya > 2 Anak Tenggelam di Sungai Beton

2 Anak Tenggelam di Sungai Beton

kejadian ini terjadi pada selasa 15 februari 2011bertepatan dengan maulid nabi Muhammad SAW, desa sekaran digemparkan dengan hilangnya 2 anak. kedua nak itu tidak pulang walau hari sudah gelap. kedua anak itu dicari sampai malam tetapi tidak menemukan hasil. tetapi yang tertinggal hanyalah sepedah mereka. dan setelah ditelusuri berdasarkan saksi-saksi ternyata dugaan mereka kedua anak itu menuju  ke sungai beton (sungai yang berada diantara perbatasan desa sekaran dan beton). maka penduduk mencari dengan menyusuri sungai tersebut namun belum ada hasil.

pagi hari sekitar pukul 08.00 (rabu 16 februari 2011) salah satu dari kedua nak itu ditemukan di sekayu dalam keadaan tak bernyawa. akhirnya pagi itu juga jenazah dikebumikan di desa sekaran. namun danang salah satu anak yang hilang sampai berita ini diturunkan masih juga belum ditemukan.

melihat dari kejadian diatas maka menjadi pelajaran yang sangat penting bagi orang tua. diharapkan orang tua lebih bisa mengawasi kegiatan anak-anak mereka, dan supaya anaka-anak terbiasa selalau bilang mau pergi kemana pada orang tua setiap keluar dari rumah.

bagi para pembaca berita ini diharapkan ikut berdo’a agar danang ditemukan dengan selamat Aminnnn.

sumber gambar findallvideo.com

Rabu sore (rabu 16 februari 2011) akhirnya danang ditemukan tetapi sudah tidak bernyawa dan sore itu juga dikebumukan didesa sekaran. semoga amal perbuatannya diterima disis Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: