Beranda > seputar game > Virtual Villagers 5: New Believers download dan puzzle

Virtual Villagers 5: New Believers download dan puzzle

untuk pecinta game strategi membutuhkan tantangan dan menguras otak sangat cocok dengan game Virtual Villagers 5: New Believers. msih sama dengan virtual villager 1 sampai yang keempat yaitu tentang membuat suatu perkampungan, awalnya kita disuruh memilih penduduk 4 orang dewasa dan 1 anak kecil, sebaiknya memilih orang sewasa yang berumur 17-20 tahun biar umurnya dapat panjang.

untuk download game Virtual Villagers 5: New Believers kunjungi aja situs resminya last day of work http://www.ldw.com/virtual_villagers_5_new_believers.php atau klik disini

nanti kalau sudah terbuka halamannya carilah gambar berikut:

setelah membuka halaman diatas maka pilihlah yang try it play free (for 1 hour) atau dengan kata lain pilih aja yang trial nanti tinggal dicari cracknya hehehehe

tadi pagi sempat nyari-nyari cracknya ternyata ketemu, kunjungi aja alamat berikut  di http://keygens.nl/cracked_warez_search.php?s=virtual%20villagers&deep_crack=on atau klik disini

untuk crack yang lain klik disini

nanti klau udah didownload extract aja maka akan mucul Virtual Villagers – New Believers.exe tinggal dicopy dan dipaste diprogram file dan cari virtual villagers 5 dipaste aja disitu. maka akan mereplace file exe. yang trial

yang menarik dari game ini adalah tentang puzzle

Puzzle 1 – THE SICK HEATHEN
menyembuhkan heathen yang sakit Drop seseorang pada heathen/kafir sakit memakian topeng ungu (berbaring di rumah sakit) sampai dia berhasil sembuh. rumah sakit terdapat diatas totem ya ada petirnya.

Puzzle 2: membuat lumbung
drop penduduk pada bambu yang mengelilingi api unggun maka secara otomatis penduduk akan membuat lumbung.

Puzzle 3 – THE HuNGRy TOTEM
untuk menghancurkan totem ini drop penduduk di hungry totem maka penduduk akan menghancurkannya,tapi awas ada guardian totem/penjaga (memakai topeng kuning), penjaga totem akan terus mengganggu penduduk  dalam menghancurkan toten, anda bisa menjauhkan penjaga totem dengan anak kecil, drop anak kecil dekat dengan penjaga sedikit-dikit meninggalkan hungry totem sampai pendudk dewasa selesai menghancurkan totem.

Puzzle 4 – THE KNOWING TOTEM

drop penduduk ke totem tersebut gunakan Lightning Power untuk mengusir penjaga totem karena totem ini dijaga oleh 2 penjaga totemmenggunkan  topeng merah dan 1 menggunkan topeng kuning. gunkan Lightning Power berulang-ulang sampai totemnya dapat dihancurkan.

Puzzle 5 – THE HyDROPONIC FARM

untuk memechkan puzzle ladang bercocok tanam ini anda membutuhkan kontruksi level 2, drop astu orang penduduk bisa dari master builder maupun addept builder yang bertugas mengawasi, setelah itu drop penduduk dewasa dari master apa saja untu memperbaiki hydroponic farm.

Puzzle 6 – THE BuRIED MAuSOlEuM

drop penduduk ke BuRIED MAuSOlEuM/ kuburan menurut saran saya sebaiknya ini dikerjakan lebih dulu, karena pada awal-awal permainan tidak akan ada penjaganya.

Puzzle 7 – THE BlOCKING TOTEM

anda perlu menghancurkan denagn menaruh 5 anak kecil ke totem ini, anak-anak itu akan masuk dan dengan anaknya yang keenam akan menghancurkan totem ini.

Puzzle 9 – THE HEATHEN BuIlDER

untuk mengalahkan the hethen builder yang berada disungai dekat dengan kuburan anda harus menggunkan bantuan time warp (bergambar jam bantuan yang ada diatas) yang ada diatas. karena akan berlomba dan anda pasti kana kalah katrena the hathen builder bisa membanagun sangat cepat. dengan menggunkan time warp penduduk anda kan mempunyai kekutan seperti manusia super.

Puzzle 10 – THE lAKE

untuk mengisi danau anda perlu menunggu hujan alami stelah ada genangan air di danau maka anda perlu memanggil hujan kedua dengan bantuan tangan tuhan yang Tempest/hujan bergambar air. setelah hujan selesai danau anda akan terisi penuh, untuk menghidupkan kembali ikan-ikan anda perlu menggunkan tangan tuhan yang bernama Revive God Power/menghidupkan bergambar sayap bidadari. maka ikan akan hidup lagi.

Puzzle 11 – THE PAIN TOTEM

untuk menghancurkan totem ini anda perlu menyambarnya dengan bantuan tangan tuhan yang petir. drop penduduk ke the pain totem gunakan penduduk semuanya agar totem cepat hancur, karena kalau tidak cepat petirnya pada totem akan menjaga, sambar lagi dengan petir dan teruslah menghancurkan totem ini.

Puzzle 12

untu menyelesaikan puzzle ini diperlukan rumah pakaian setelah jadi maka akan mucul tiga kantong yang berwarna merah kuning dan biru, drop penduduk pada kantung warna yang pertama warna merah pendudk akan membawanya kekolam tempat bathing/berendam, setelah itu drop penduduk kewarna kuning dan yang terakhir biru, maka penjaga totem akan keluar dari bathing gunkan penduduk untuk menghancurkan totem yang ada warna merah kuning dan biru di tempat bathing dengan cepat sebelum penjaga totem kembali, bila telah kembali ulang cara yang tadi dengan mengambilkantung merah dan selanjutnya.

Puzzle 13 – THE HEATHEN SCIENTIST

untuk menyadarkan ilmuan kafir/THE HEATHEN SCIENTIST yang duduk di laboratorium memakai topeng ungu, drop ilmuwan science ke papan yang berada dilaboratorium atas seperti papan tulis maka ilmuwan tersebut akan menulis sesuatu dipapan tersebut dan  ilmuwan kafir akan melihat, ulang-ulang sebanyak 3 kali maka ilmuwan kafir kan menjadi teman anda.

Puzzle 14 – THE TRIBuTE STATuE

untu menyelesaikan ini anda membutuhkan tingkat 3 spiritual, drop penduduk kebangunan yang berada di atas tepat api unggun maka penduduk akan memperbaikinya dan penjaga kayu bakar yang memakai topeng kuning akan pergi.

Puzzle 15 – THE BlIND TOTEM

drop penduduk ke kuburan anda akan menemukan wadah berisi air maka penduduk akan membawa ke guci yang berada di pinggir sungai, isilah guci tersebut dengan air sampai penuh maka penduduk akan membawa ke api unggun. stelah terbakar guci tersebut akan berubah menjadi mata, drop penduduk keapi unggun maka penduduk akan membawa dan memasang ke the blind totem maka tempat yang biasa untu mengungsi heathen ketika hujan akan kelihatan, dan trible chief juag kelihatan.

Puzzle 16 – THE HEATHEN CHIEF

drop penduduk ke rumah sakit disana kan menemukan pecahan kaung pendudk akan mengambilnya dan menaruhnya di kanan lumbung makanan, kedua di laboratorium, ketiga waktu menglahkan the haethen builder, waktu membangun hidroponic farm dan setelah terkupul pendudk akan menyatukan kalungtersebut dan akan membawa ke trble chief.

  1. om alex
    Agustus 12, 2011 pukul 8:14 pm

    nyalain api unggunnya gimana gan?

    • Agustus 13, 2011 pukul 3:40 am

      seingatku kita harus mencari kayu bakar sama rumput kering, kalau ada penjaga totem alihkan dengan anak kecil diseret pelan-pelan aja penjaga totem akan mengejar setelah menjauh gunakan penduduk dewasa untuk mengambil kayu tersebut, maaf lama gak main jadi agak lupa, kira-kira kayunya berada diatas monumen tengah pokoknya cari tumpukan kayu. kalau untuk rumputnya diatas dekat laboratorium.

  2. Desember 31, 2012 pukul 4:25 pm

    cara crack gimana gan supaya gak trial ?

  3. November 11, 2013 pukul 9:02 pm

    It’s very effortless to find out any matter
    on net as compared to textbooks, as I found this article at this site.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: