Beranda > seputar film > HOW TO TRAIN YOUR DRAGON

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON

HOW TO TRAIN YOUR DRAGON

film karya DREAMWORKS ANIMATION  how to train your dragon ini adalah film animasi 3D yang mempunyai cerita sangat menarik dan menghibur.

film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang yang bernama hiccup anak dari kepala desa viking. desa tersebut mempunyai masalah yang berhubungan dengan hama, bukan sembarang hama tersebut adalah naga yang selalu mencuri hewan ternak,  disini hiccup digambarkan sebagai anak yang kurus, tidak seperti penduduk lainnya yang bertubuh besar dan kuat tetapi dia sangat cerdas.

banyak jenis naga dalam film ini ada yang berkepala 2 ada yang melumuri tubuhnya dengan api ada naga yang yang mengeluarklan cairan berbahaya. ada yang mempunyai sayap setajam pedang yang mampu memotong pohon tetapi yang paling berbahaya adalah night fury naga yang belum pernah ditangkap, terbang dengan kecepatan tinggi, dapat mengeluarkan halilintar dan accurasi tembakan yang tidak pernah meleset.

pada suatu malam naga menyerang desa tersebut dan hiccup dilarang keluar karena dia sangat lemah menggunakan senjata tapi malam itu dia berusaha untuk membuktikan kepada seluruh penduduk desa terutama menunjukkan kepada ayahnya bahwa dia kuat seperti penduduk lainnya.

malam itu dia keluar dengan membawa senjata pelontar batua dan berusaha untuk membunuh naga yang sangat ganas dan terkuat yang biasa di panggil nigh fury.

hiccup berhasil mengenai naga tersebut tetapi tidak ada satupun penduduk yang percaya malah hiccup membuat kekacauan dengan tanpa sengaja melepaskan naga yang sudah tertangkap. akhirnya pagi harinya dia mencari sendiri naga tersebut dan benar-benar menemukannya dalam keadaan terikat. akhirnya dia melepaskannya dan melihat bahwa naga tersebut sama-sama takut seperti dirinya waktu berhadapan dengan naga.

singkat cerita akhirnya hiccup berteman dengan naga tersebut yang kemudian dia memberi nama dengan Toothless, dari sini hiccup mempelajari segala hal yang berhubungan dengan naga yang membuatnya selalu menag dengan kawan-kawan yang lain dalam latihan melawan naga.

sayangnya ekor Toothless hilang sebelah membuatnya tiodak bisa terbang dengan baik, denga kecerdikan hiccup akhirnya dia membuat ekor palsu untuk Toothless.  sampai akhirnya teman latihan yang bernama astrid memergokinya sedang bersama naga.untuk menghindari agar astrid bercerita pada penduduk desa hiccup dan Toothless mengajak astrid terbang mengendarai naga tersebut.

tak disangka Toothless mengajak hiccup dan astrid menuju sarang naga, disini terungkap bahwa selama ini binatang ternak yang dicuri oleh para naga tidak dimakan sendiri tetapi diberikan pada penguasa sarang tersebut yaitu seekor naga raksasa. naga-naga tersebut terpaksa mencuri jika makanan yang dibawa kurang naga tersebut akan dimakan oleh naga raksasa tersebut.

lambat laun akrhirnya hiccup diketahui juga mempunyai naga sewaktu bertarung dengan naga yang melumuri dirinya dengan api Toothless datang menolong hiccup. dan Toothless dtangkap dan dibawa untuk sebagai penunjuk jalan menuju sarang naga.

awalnya para viking dewasa terkejut bahwa di sarang naga terdapat naga raksasa mereka lari klang kabut, akhirnya hiccup dan teman-temannya datang dengan mengendari naga.  akhir cerita hiccup dapat mengalahkan naga raksasa tersebut dengan mengendarai Toothless dengan tembakan halilintarnya naga raksasa tersebut jatuh dan mati.

sayangnya hiccup juga terjatuh dan diselamatkan Toothless sayangnya hiccup kehilangan kaki yang satu. setelah peperangan selesai maka penduduk viking tidak lagi memusuhi naga malahan menjadikan naga sebagai hewan peliharannya.

mungkin akan lebih seru jika anda melihat filmnya langsung.

  1. Juli 28, 2012 pukul 1:16 pm

    bagus banget ceritanya

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: