Beranda > campuran > TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

TOP 1 Oli sintetik mobil-motor Indonesia

bagi manusia air merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh manusia selain makanan,  sama halnya bagi kendaraan baik motor maupun mobil. jika bahan bakar dibaratkan sebagai makanan dan oli diibaratkan sebagai air .manusia tidak akan bisa hidup tanpa air begitu juga kendaraan tidak akan bekerja tanpa adanya oli. maka dari itu oli sangat penting bagi kendaraan anda yang memberikan perawatan bagi mesin kendaraan anda.

banyak orang yang menggunakan oli yang sembarangan, mereka tidak mengetahui efek yang ditimbulkan bagi kendaraannya. menganggap bahwa semua oli itu sama saja. mereka akan menyadari pentingnya oli bagi kendaraan setelah kendaraan sering mogok dan kerja mesin kurang maksimal.

melihat dari latar belakang diatas maka saya merekomendasikan untuk menggunakan  top 1 oli sintetik mobil-motor Indonesia. kenapa harus top 1?

pertanyaan ini yang menarik untuk kita bahas (meskipun disini saya bukan ahli mesin saya akan mencoba menguraikan untuk anda) keunggulan oli top1 dibanding oli-oli lainnya adalah bahwa oli top mempunyai keunggulan pada base oil dan additive.

base oil berfungsi  menghilangkan senyawa aromatik, nitrogen, dan sulfurnya serta senyawa lain yang rentan terhadap proses oksidasi. Senyawa-senyawa inilah yang membuat daya tahan pelumas berkurang. Misalnya mudah terbakar, daya lumas menurun dan oli cepat berubah warna menjadi hitam. pasti kita semua pernah mengalami baru membeli oli tapi belum berapa lama oli sudah hitam, inilah keunggulan yang pertama yang dimiliki top 1.

keunggulan yang kedua formula aditif yang berfungsi untuk membantu menghalangi pembentukan deposit dari sisa oksidasi, mengurangi gesekan dan keausan logam, dan memberikan pelindungan ekstra meski dioperasikan pada kondisi ekstrim dibandingkan dengan pelumas mineral. bagi anda yang menggunkan kendaraan anda setiap hari untuk kerja misalnya, pengantar barang ketempat yang jauh antar kota sebaiknya menggunkan oli top1 karena inilah fungsi keunggulan top 1 yang kedua.

apakah anda akan menunggu hingga kendaraan anda menurun performanya? jika ingin mesin kendaraan anda tetap awet maka pakailah top 1 mulai sekarang jangan sampai anda menyesal kalau mesin anda tidak maksimal dalam bekerja.


  1. Agustus 19, 2011 pukul 5:02 am

    Siiiiiiip dah!!!

    • Agustus 19, 2011 pukul 7:03 am

      pertama kali ikut mas minta doanya saja

  2. Agustus 20, 2011 pukul 9:40 pm

    tak doain mudah mudahan teratas sobat.hehehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: